Kamis, 18 Juni 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir dengan Mudah

Akhir-akhir ini banyak sekali website web site yg diblokir oleh pemerintah indonesia, sebenarnya tujuan pemblokiran web site ini baik agar orang indonesia tidak membuka situs yang tidak layak, web lendir gitu. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android, akan tetapi dpt saja ada web site yg ingin sampean kunjungi yg kamu rasa bukan sebuah situs yg termasuk kategori yang harus di blokir pemerintah, berikut saya akan memberikan solusi utk tetap dapat mengunjungi situs yang sudah di blokir oleh internet positif.




Yang perlu anda lakukan adalah menggunakan proxy berikut akan cara termudah menggunakan proxy, yaitu cukup mengistal add on (firefox) atau ekstensi (google chrome) Anonymox. Bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Gimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android, untuk Pemakai Browser Mozzila Firefox: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/

Untuk Pengguna Browser Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio Gimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Menurut ane ini cara termudah untuk menggunakan proxy, serta ane sendiri telah menggunakannnya, abdi rasa proxy ini juga tidak mempengaruhi kecepatan internet (gak jadi lemot gitu walaupun gratisan).

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar