Senin, 11 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath

Aplikasi Matematika PhotoMath, photoMath adalah aplikasi keren utk Windows Phone dan iPhone yg akan membuat Matematika menjadi sangat mudah. Pengembang menyebut PhotoMath ini sebagai kalkulator dunia yg siap membantu memecahkan soal matematika yang rumit dalam beberapa langkah sederhana. Aplikasi PhotoMath akan memecahkan soal aritmatika serta aljabar serta bahkan langsung memberikan jawabannya.

Download Aplikasi Matematika PhotoMath, aplikasi PhotoMath ini memang gak sekadar kalkulator lantaran mampu memecahkan soal matematika yang rumit. Namun PhotoMath ini juga dpt dimanfaatkan oleh siswa yang malas untuk memecahkan soal matematika tanpa mengetahui atau menguasai konsepnya.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, terlepas dari hal di atas, PhotoMath bisa dimanfaatkan oleh siswa yang rajin utk memeriksa jawabannya. Aplikasi PhotoMath ini gak hanya menunjukkan jawaban, tetapi juga bagaimana langkah-langkah untuk menemukan jawaban dari sebuah soal matematika.

Lalu bagaimana cara menggunakan Apk PhotoMath ini? Caranya cukup mudah, yakni jalankan aplikasi PhotoMath & lakukan pemindaian soal memalui kamera berdasarkan frame yg disediakan. Untuk soal yg panjang, kita dpt menyesuaikan ukuran frame dari PhotoMath.

Setelah soal berhasil dipindai, maka akan muncul jawaban dari soal itu di layar dengan warna merah. Lalu bagaimana cara mengetahui langkah-langkah untuk mendapatkan jawaban tersebut? Itu mudah, yakni cukup dgn menekan tombol Steps pada aplikasi PhotoMath & proses pemecahan soal matematika akan ditampilkan.

Menurut pengembang, aplikasi PhotoMath ini telah mendukung ekspresi aritmatika, pecahan & desimal, akar, serta persamaan linier sederhana. Ekspresi matematika dengan tulisan tangan saat ini belom didukung oleh PhotoMath.

Penasaran dengan PhotoMath? Silakan download utk iOS & Windows Phone. Sedangkan PhotoMath untuk Android tersedia di google play store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar