Jumat, 13 Februari 2015

Samsung Galaxy Tab A dan A Plus

Spesifikasi samsung Galaxy Tab A, samsung dikabarkan akn selekasnya meluncurkan Galaxy Tab A & Galaxy Tab A Plus yang akan hadir dgn dua versi layar 8 inci & 9,7 inci.

Menurut Sam Mobile, versi 8 inci dari Galaxy Tab A & Galaxy Tab A Plus akn memiliki spesifikasi yang sama. Spesifikasi samsung Galaxy Tab A Plus.




samsung Galaxy Tab A Plus, sementara utk versi 9,7 inci dari kedua perangkat tersebut akan mempunyai sedikit perbedaan pada penggunaan S Pen dan jml RAM.

Versi 9,7inci Galaxy Tab A Plus akan dilengkapi dgn 2GB, sementara untuk Galaxy Tab A akn memiliki kapasitas RAM yg lebih kecil yakni 1,5GB.



Versi 8 inci dari Galaxy Tab A dan Tab A Plus akn menampilkan quad-core Snapdragon 410 prosesor clock 1.2GHz, resolusi layar 1024 768 piksel, 5 megapiksel kameran belakang dan 2 megapiksel kamera depan, penyimpanan internal 16GB, dan baterai 4.200 mAh.

Sedangkan untuk versi 9,7 inci sebagian besar spesifikasi yang sama hanya beberapa perbedaan, seperti baterai yg lebih besar (6.000 mAh), & 1.2GHz prosesor Qualcomm APQ8016.

Kedua model Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus itu akn hadir dengan desain cukup tipis 7,4 mm, dengan dua varian LTE serta Wi-Fi.

Sumber Samsung Galaxy Tab A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar