Selasa, 27 Januari 2015

Harga Advan Vandroid T1J

Vendor Advan Rupanya sudah berhasil merilis type Tablet keren berupa Advan T1J atau Vandroid T1J yang sudah dirancang dengan mode Dual SIM berupa GSM dab CDMA . Tablet Advan Android ini memang kini sudah menjadi sebuah Primadona yang mana dapat sampean dapatkan dgn biaya Satu jutaan . seperti apa saja spesifikasi selengkapnya dapat anda simak berikut ini . Advan T1J.

Spesifikasi Tablet Advan T1J dari Desain nampak sangat mulus serta mewah dgn disematkan sebuah Layar LCD berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x600 pixel type capasitive Touchscreen yang sangat sensitive akan setiap sentuhan jemari . Layar tersebut pastinya akn memberikan kenyamanan yg sangat luar biasa bagi nte yg mengoperasikannya . Spesifikasi Advan T1J.




Pada sisi atas Layar LCD telah terpasangkan sebuah Kamera Sekunder 0.3 MP / VGA . dan utk kamera belakangnya berupa Kamera Primer dgn resolusi 5 MP . Hasil jepretannya memang sangat luar biasa, untuk tersebut Smartphone Advan T1J ini dibekali oleh memori Internal sebesar 4 GB sebagai media penyimpanan masalnya .

Melirik Dapur Pacu Advan T1J yg mana sudah menggunakan Sistem Operasi Android dgn versi 4.2 Jelly Bean yang pastinya telah dikolaborasi oleh kinerja CPU nya berupa CPU Dual Core 1.3 GHz . Untuk itu performanya pengoperasiannya sangat memuaskan, apalagi sudah didukung oleh Memori RAM sebesar 512 MB .



HARGA ADVAN T1J Harga Advan T1J.

Biaya Baru Rp. 1.280.000,-

Biaya Second / Harga Bekas Rp. -

FITUR DAN SPESIFIKASI ADVAN VANDROID T1J

Jaringan 2G GSM Serta CDMA Dual SIM | 3G HSDPA

Konektor WiFi | Bloetooth | Micro USB

Layar LCD 7 Inchi 1024 x 600 pixel Capasitive Touchscreen

Kamera Depan 0.3 MP | Kamera Belakang 5 MP

OS Android Versi 4.2 Jelly Bean | CPU Dual Core 1.3 GHz

RAM 512 MB | Memori Internal 4 GB

TV Analog | Game HD | Radio FM

Demikian ulasan dari kami semoga berguna utk anda yg telah menyimak Spesifikasi & Biaya Advan T1J Tablet Vandroid Murah Dual SIM .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar